Sebab utama perang vietnam

sebab utama perang vietnam sebenarnya bukan karena insiden teluk tonkin, tetapi memang karena ada pihak yang menghendaki adanya perang tersebut.
insiden teluk tonkin adalah kambing hitam yang dibuat2.
yang menginginkan perang vietnam adalah para bankir internasional, kenapa ?
karena dengan adanya perang maka amerika akan membutuhkan uang yang sangat banyak untuk menjalankan operasi militer ( bahan bakar pesawat, rudal , dan pembelian alat tempur ) . sebagai catatan invasi NATO di libya membutuhkan dana sekitar 1 miliar USD ( 8 triliun ) hanya untuk beberapa hari , apalagi perang vietnam yang memakan waktu belasan tahun.

permasalahannya pemerintah amerika tidak memiliki dana berlebih untuk perang vietnam , maka mereka harus meminjam uang dari para bankir , dan keuntungan yang diperoleh para bankir adalah mereka mendapatkan bunga dari pinjaman yang dilakukan pemerintah amerika. dan kedua bisnis senjata yang dijalankan kroni para bankir mendapatkan keuntungan dari pembelian senjata oleh pemerintah amerika.

sehingga hasil akhir dari perang vietnam adalah hutang pemerintah amerika yang sangat besar yang harus dibayar oleh rakyat amerika melalui pajak.
jadi perang hanya menghasilkan hutang.

pengen tahu lagi, tonton zeitgeist di youtube (teks indonesia)

Micro SD VGen 4 gb cuma 45 ribu

Micro SD Sandisk 4 gb cuma 55 ribu

Ads Copy2 divorce attorney
divorce attorney