Tag: pinter-banget

Sumpah thread ini ga lucu. . .(kejadian REL K.A)

Waktu Ane Jalan Di Rel Kereta

Sore hari waktu ane masi SMP, sering banget yg namanya mancing, , ,
kebetulan jalan ke tmpat mancing terdeket dr rumah ane harus ngikutin jalan kereta. . .ane, acil ama si joko. jalan bertiga nyusurin rel KA. . .
500 meter kita ber3 jalan nihh. . .si JOko yg matanye :matabelo kalo liat sesuatu yg blink-blink, langsung lari noh ke depan katanya sii liat cincin emas gan,
Ane ama si acil sontak kaget dan buru2 nyamperin….karna biasanye si Joko emang sering banget nemuin barang yg jatoh ky emas,duit bahkan dompet gan… !!
Ane si biasa tetep :cool ngadepin yg bginian…
tapi si Joko bilang…”wah kayanya emasnya lebur nih ke lindes kereta”…Si acil si cuma bisa ngomong iya saking polosnya.
cma ane aneh ama bentuknya, si joko mau ngambil tapi ane tahan…”ntar dul jok, kayanya bukan emas deh”..
Si joko yang budeg kupingnye kalo udah ktemu msalah bginian langsung nyomot tuh barang….si Joko “loh ko…agak cair yaa”…ane “tuh kan ane bilang apa? bukan emas tau”……..si acil ” ahh…lebur karna suhu lintasan rel kali” pinter banget ni bocah . . .
dalem hati ane si udah :ngakak …. trus ane bilang “ya udah kalo ga percaya cium aja tuh…apaan coba sok?” si joko nyium tuh barang, tapi karna idungnye mampet…dia si bilang “ahh ga bau apa2..” eh dia malah bilang, ” hee…kalo ngetest keaslian emas bukan di cium tapi digigit,,” tanpa pikir panjang tuh barang berhubung agak cair dia jilat….hahaha ane ama si acil langsung :ngakak :ngakak . . .waktu liat si joko :najis :najis

hahaha gua si cuma ngomong ” gimana jok, enak emasnya….” si joko “sialan lu!!!” ane..” hahaha lagian TAI KOTOK lu jilat..,enak kan???” :ngakak

Sekian gan trhead ane semoga bisa bikin agan-agan :ngakak :ngakak
mohon :maafagan kalo agak jayus. . .
maklum ane orang baru…

ane cuma berharap dapet :cendolbig dan ga di lempar :batabig

Terima kasih. . .

Yang suka dance masuk ! lawanin orang ini coba

Yang suka dance atau apalah itu pastinya pinter banget goyang goyang alias dance ! Tapi agan agan sekalian coba lawanin orang 1 ini !
Tanpa malu atau grogi dia dance di tempat umum layaknya orang yang tidak mempunyai muka ! dan liat dancenya itu , awesome banget :ngakak

nih buat jelasnya

Spoiler for Dance at Balkot!:

coba deh liat dengan jelas agan agan :cools
Tempat kejadian : Balkot
Tanggal : 18 Maret 2012 13:00 WIB

dan kalo ga sadar juga

Spoiler for jangan dibuka!:

Spoiler for ngeyel nih agan!:

Spoiler for yaudah deh ane kasih tau:

Spoiler for beneran pengen tau?:

Spoiler for cewe itu tuh….:

ORANG GILAAAAAAAA !!!!

Just For :ngakak gan
Di tunggu :toast buat agan agan yang udah iso :malu

divorce attorney